Artikel & Tips

Menggali Cuan dengan Toyota HiAce

Menggali Cuan dengan Toyota HiAce

TOYOTA Hiace menjadi moda Multi Purpose Vehicle (MPV) dengan kapasitas angkut super jumbo. Mobil ini menjadi andalan bisnis rental mobil dengan beragam keunggulan yang ditawarkannya. Selain kapasitas mumpuni, performanya sangat impresif. Ada beragam fitur modern yang disematkan Toyota di dalamnya. Harga Toyota Hiace sangatlah proporsional sebagai penguat modal usaha rental mobil. Untuk menjaga efektivitasnya, mobil wajib diproteksi brand terpercaya insureka!.

Hiace menjadi unit yang digunakan pemilik travel untuk mendukung usahanya. Mobil ini memiliki kapasitas hingga 15 seat hingga menjadi sangat komersiil. Memiliki kapasitas BBM hingga 70 Liter, desainnya bongsor dengan size 5.380 x 1.880 x 2.285 MM.

Toyota Hiace menjadi unit mobil yang kompetitif untuk mendukung usaha bisnis, terutama terkait rental mobil. Ada beragam aspek positif yang ditawarkannya, seperti dimensinya yang besar. Kapasitas angkutnya optimal hingga 15 orang menurut ketersediaan seat. Performa engine Hiace kompetitif dengan beragam fitur modern menaikkan status keselamatan dan kenyamanan berkendara. Adapun harganya sangat terjangkau.

Menjadi aset berharga karena mampu mengalirkan manfaat ekonomi, Toyota Hiace pun idealnya diproteksi asuransi melalui produk brand terpercaya.

Jadi tunggu apa lagi segera beli Toyota HiAce cocok untuk usaha maupun untuk keluarga. Hubungi Mas Shauman untuk penawaran terbaik dari Toyota Auto2000

Copyright 2024. All rights reserved by: Toyota Purwakarta

Document